Johnny Depp Bolak Balik Jual Lahan Peternakan Kuda Milik Ibunya, karena Terbelit Hutang Hingga Miliaran

Posted under CELEB on : 31/08/2017 09:11:46

Kondisi finansial Johnny Depp tampaknya semakin memburuk. Belum lama ini, aktor "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" ini memutuskan untuk menjual lahan peternakan kuda di Kentucky.

Mengutip Dailymail, Johnny Depp awalnya menjual properti tersebut dengan harga USD 3,4 juta (Rp 45 miliar) pada Desember lalu. Akan tetapi, kemudian diturunkan menjadi USD 2,9 juta (Rp 38 miliar) pada Maret lalu. Kini, lahan seluas 165 ribu meter persegi tersebut akan dilelang pada 15 September mendatang.

Properti yang dijual Depp ini termasuk dengan rumah batu bata seluas 557 meter persegi. Rumah tersebut memiliki 7 kamar tidur dan 6 kamar mandi.

Ini merupakan kedua kalinya, aktor berusia 54 tahun itu menjual tanah tersebut. Sebelumnya, Depp membelinya dengan harga USD 950 ribu pada 1995, untuk mendiang ibunya, Betty Sue. Kemudian ia menjualnya pada 2001 dengan harga USD 1 juta.

Depp membeli kembali bangunan tersebut seharga USD 2 juta pada 2005. Namun, setelah 15 bulan kematian sang ibunda, mantan suami Amber Heard ini memutuskan untuk menjualnya lagi.

Gary Denton dari agen perumahan, Rektor Hayden Realtors pun mengaku tidak tahu alasan Depp menjual dan membeli kembali properti tersebut. Apalagi, lahan tersebut sebenarnya sudah dimiliki oleh mendiang ibunya.

Namun, belakangan Johnny Depp dikabarkan memiliki masalah finansial. Aktor pemeran Jack Sparrow ini terbelit hutang lebih dari USD 40 juta (Rp 533 miliar) karena gaya hidupnya yang boros.